No icon

Tampil Impresif Di Musim Ini

Diet Vegan Dan Cryotherapy Menjadi kunci Defoe Kembali Ke Puncak Permainan

Musim ini Defoe kembali menunjukan bahwa insting dia sebagai predator di kotak pinalti belum habis. Penyerang berusia 34 tahun juga kembali menunjukan ketajamannya pada ajang Internasional yang dimana Defoe menyumbang Gol untuk Kemenangan Inggris atas Lithuania dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Musim ini, Defoe masuk kedalam jajaran top skor Premier League. Satu-satunya pemain inggris yang dapat mengalahkan torehan gol nya adalah Harry Kane.

Dikutip dari Guardian, Defoe menceritakan rahasia nya untuk dapat kembali ke performa terbaiknya.

“Setiap pemain sepakbola pasti ingin dalam kondisi prima sewaktu bertanding sepakbola, oleh sebab itu aku melakukan sesuai dengan anjuran kesehatan. Aku selalu mematuhi aturan seperti cryotheraphy, pijat kesehatan dan memakan makanan yang mengandung gizi yang baik. Aku berusaha memakan makanan vegetarian.

Saya piker saya sudah melakukan semuanya menjadi baik. Pacar saya membantu saya untuk mewujudkannya. Dia berkata kepada saya bahwa saya sanggup untuk melakukannya dan selalu mencatat secara detail apa yang saya lakukan. Saya sangat bahagia dengan adnaya dia yang membantu saya dan mengontrol saya dengan baik.”

Setelah menjalani diet Vegan, Defoe sudah meninggalkan Alcohol dan mengkonsumsi coklat serta mengurangi konsumsi caffeine. Latihan dengan porsi yang pas dan sungguh-sungguh melaksanakan menu latihan merupakan salah satu kunci sukses Defoe kembali ke penampilan terbaiknya.

Defoe sudah mencetak 33 gol dalam 78 penampilannya bersama Sunderland sejak didatangkan pada tahun 2015. Keberhasilan Defoe comeback mencengangkan semua orang, mengingat ketika Defoe pindah ke Toronto (Major League Soccer) pada tahun 2014 orang menganggap karir pemain ini sudah berakhir.

Comment

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so' - /opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: