No icon

Wonderkid yang akan bersinar

Liverpool siap menyalip Arsenal untuk mendapatkan jasa bek kiri Leicester United

Liverpool dikabarkan tertarik untuk menyalip Arsenal didalam mendapatkan jasa pemain muda Leicester City, Ben Chilwell. Kabar ketertarikan Liverpool terhadap pemain yang baru mencatatkan 4 penampilan bersama Leicester di musim ini dibenarkan oleh manager  Liverpool, Jurgen Klop. Sebelum Liverpool, Arsenal telah lebih dulu memantau bakat pemain muda tersebut.

Chilwell sebenarnya memiliki masa bakti yang cukup panjang di Leicester City menyusul kontrak yang baru akan berakhir pada 2021. Akan tetapi, bukan tidak mungkin Chilwell akan pindah musim depan jika ada klub yang menyanggupi untuk membayar klausul kontrak sang pemain.

Ben Chilwell adalah pemain akademi terbaik Leicester pada musim 2014/2015. Debut bersama tim senior dilakukan pertama kali pada Oktober 2015. Pemain ini pernah memperkuat Tim Nasional Inggris U18 dan U21. Pada Tim Nasional U21, Ben Chilwell didaulat menjadi kapten the tree lions.

Comment

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so' - /opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: