No icon

Lanjutan Go-Jek Traveloka Liga-1

Lemah di Lini Pertahanan, Persija Tambah Amunisi Anyar Asal Papua

Belum kunjung menemukan komposisi terbaik skuad yang diasuhnya, Stefano Cugurra Teco mengambil langkah cepat untuk membenahi timnya. Salah satu yang menjadi sorotan utama dari The Jak (Supporter Persija Jakarta) atas penampilan jeblok Persija adalah pada lini pertahanan. Dari 4 kali bermain, Persija baru membukukan satu kali kemenangan, satu kali imbang dan dua kali mengalami kekalahan. Hasil minor ini membuat Persija harus terdampar di posisi 13 klasemen Go-Jek Traveloka Liga-1.

Untuk memperbaiki performa lini belakang tersebut, Teco merekomendasikan satu pemain muda asal Papua kepada manajemen Persija, Evran Awais untuk bergabung bersama Macan Kemayoran.

Berkaitan perekrutan tersebut, Asisten Manajer Persija Ardhi Tjahjoko menyebut sebagai antisipasi jika Rezaldi Hehanussa tidak dapat memperkuat Persija Jakarta jika terpilih menjadi bagian pelatnas Tim Nasional U-22. Belum lagi pemain yang dapat bermain di posisi bek kiri saat ini di Persija sangat terbatas. Selain Rezaldi, Persija hanya memiliki Vava Mario di posisi bek kiri.

Masih menurut Ardhi Tjahjoko, Mantan pemain Persidafon Dafonsoro tersebut akan dikontrak hingga akhir musim Go-Jek Traveloka Liga-1. Evran sendiri berposisi sebagai bek sayap kiri yang nantinya akan bersaing dengan Vava Mario Yagalo dan Rezaldi untuk mendapatkan satu slot bermain regular di Persija Jakarta

Dalam jadwal lanjutan Go-Jek Traveloka Liga-1, Persija akan kembali bermain dengan menyambangi Stadion Surajaya Lamongan untuk bertanding dengan Persela Lamongan. (Foto: Jacatra.net)

Comment