No icon

Pemain Semen Padang Kembali Dipinjamkan Kepada Klub Liga-2 Indonesia

Tak lama setelah meminjamkan Dwivane (salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Semen Padang FC) kepada salah satu tim Liga-2 Indonesia, Semen Padang FC, salah satu klub papan atas Liga Indonesia kembali meminjamkan pemain-nya kepada salah satu klub Peserta Liga-2. Kali ini, Mardiono terpaksa mengangkat koper nya lebih cepat meninggalkan Bukit Karang Putih.

Kabar kepergian Mardiono awalnya tersiar dari beberapa postingan Mardiono di Social Media Pribadi yang dia miliki. Pada akun instagram dengan nama akun @mardiono99, disana Mardiono mengutarakan hanya waktu saja yang belum tepat. Didalam postingan tersebut, Mardiono juga mengucapkan salam perpisahan kepada salah satu kompatriot nya di Semen Padang FC, Irsyad Maulana.

Kabar kepergian Mardiono dibenarkan langsung oleh yang bersangkutan. Mardiono direncanakan akan memperkuat klub asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya. Mardiono sendiri akan berangkat menuju Surabaya pada 1 Mei 2017. Mengenai kontrak yang akan diterima disana, sang pemain belum mau memberikan bocoran yang dia dapatkan berasama klub kebanggaan Bonek tersebut.

Mardiono adalah pemain bertipikal cepat dan taktis didepan gawang lawan. Dalam beberapa kesempatan berlatih yang disaksikan kontributor 12Pas, Mardiono juga terlihat gigih dalam berlatih. Hanya saja regulasi menghambat kesempatan dia untuk bermain regular di tim utama Semen Padang FC. Pilihan dipinjamkan ke Persebaya Surabaya juga merupakan pilihan yang tepat karena Mardiono dapat menjaga fisik dan mengembangkan kemampuannya.

Sebelum memastikan bergabung dengan Persebaya, Mardiono pernah memperkuat Persikad Depok di beberapa turnamen non resmi dibawah federasi. Selama memperkuat Persikad, Mardiono berhasil mencuri hati pendukung Persikad Depok dan menjadi idola banyak warga depok

Comment

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so' - /opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: