No icon

Lanjutan Liga-1 Go-Jek

Bobotoh Tidak Diperbolehkan Mendukung Persib di Stadion Petrokimia Gresik

Kabar kurang sedap harus diterima Bobotoh (pendukung Persib Bandung). Mereka terancam tidak dapat mendukung langsung klub kesayangan mereka, dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga-1 pekan ke 4 

Dalam rilisan resmi yang dikeluarkan Manajemen Persegres Gresik United kepada Manajemen Persib Bandung, mereka memberikan himbauan bahwa pendukung Persib diharapkan tidak datang ke Stadion Petrokimia perihal terkendala kapasitas stadion.

“Stadion Petrokimia Gresik sedang dalam perbaikan, terutama pada sektor 1, 2, 6, dan pintu 4. Renovaaj stadion baru rampung di akhir Mei 2017," ujar perwakilan Persib membacakan isi pemberitahuan dari Manajemen Persegres Gresik United.

Persib yang mendapatkan hasil kurang maksimal pada dua laga sebelumnya, mulai kembali pada trek kemenangan. Berkat kemenangan ini Bobotoh kembali euforia dan optimis Persib akan mendapatkan hasil bagus di musim ini. Sayangnya, euforia itu harus tertahan setelah adanya himbauan resmi darj Manajemen Persegres Gresik United.

Sebelum kemenangan atas Sriwijaya FC, Persib sempat mendapatkan tekanan dari bobotoh. Bahkan mulai ada riak riak suara bobotoh yang mulai menyorot pelatih kepala, Djajang Nurdjaman.

Dua laga sebelumnya Persib hanya sanggup bermain imbang 2 - 2 dengan PS TNI di Stadion Pakansari dan tertahan 0 - 0 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pekan pertama yang sekaligus menjadi laga pembukan Go-Jek Traveloka Liga-1.

Pada klasemen Go-Jek Traveloka Liga-1, Persib tertahan di peringkat ke-4 dengan total poin 5, terpaut 2 poin dari peringkat pertama, Semen Padang FC.

Comment