No icon

Real Madrid Nyaris Dapatkan Kylian Mbappe Dengan Harga Murah

MADRID - Akhir-akhir ini semakin santer terdengar kabar wonderkid asal Prancis Kylian Mbappe akan menjadi pemain termahal di dunia, hal ini terjadi jika Real Madrid sukses memboyong Mbappe dengan nilai transfer kisaran 160- 180 juta euro dari AS Monaco.

Perkembangan terakhir  disinyalir Real Madrid telah menemui kata sepakat dengan klub AS Monaco mengenai biaya transfer Kylian Mbappe menuju Santiago Bernabeu.

Jauh sebelum Mbappe tampil apik  bersama Monaco yakni pada bulan Desember tahun 2012 ia nyaris sudah bergabung dengan Real Madrid Junior, saat itu Kylan masih  berusia 14 tahun, ia secara khusus diundang selama satu pekan dan diberi kesempatan untuk datang langsung mengunjungi Valdebebas yang merupakan markas latihan tim Real Madrid.

Mbappe kecil kala itu sangat mengidolakan pemain bintang Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane , dikutip dari Marca.com sang ayah mengatakan “hampir setiap hari ia selalu melihat video-video Cristiano dan ia mempelajarinya” ujar nya

Ayah dari Mpabbe juga mengungkapkan bahwa di tahun 2012 Zidane sebagai tim pencari bakat Real Madrid   sudah berencana ingin mengajak Mbappe bergabung, namun dari pihak keluarga belum menyetujui anak seusianya bermain diluar Prancis dan lebih memilih untuk bermain di negaraya saja.

Tentunya saat itu jika Real Madrid mampu mendatangkan Mbappe, harga dari sang pemain tak akan semahal sekarang dengan banderol Rp 2,4 triliun, lima tahun berselang Mbappe menjelma menjadi salah satu penyerang muda yang sangat diperhitungkan di Eropa.

Musim lalu Kylian Mbappe bersama AS Monaco mampu mencetak 26 gol dari 44 penampilan di seluruh kompetisi serta membawa Monaco juara Liga Prancis serta tampil mengejutkan di Liga Champions

Comment