No icon

Nacho Fernandez Tak Sengaja Bocorkan Jersey 3rd Real Madrid?

Nacho Fernandez Tak Sengaja Bocorkan Jersey 3rd Real Madrid?

Jelang musim 2017/2018 bergulir setiap klub sepak bola saat ini berlomba-lomba mempromosikan jersey terbaru mereka untuk menghadapi musim terbaru, salah satu klub yang telah mengeluarkan jersey kit adalah Real Madrid yang disponsori apparel ternama asal Jerman yakni Adidas.

Setiap tahunnya dari pihak Real Madrid memiliki strategi berbeda dalam bentuk pemasarannya Los Blancos tidak sekaligus mengeluarkan paket jersey mereka untuk musim depan, saat ini yang telah dirilis tersedia di Adidas Store  yaitu untuk home (putih)  dan away (hitam) untuk jersey ketiga pihak adidas masih merahasikan hal tersebut.

Hal menarik terjadi saat salah satu pemain bertahan Real Madrid Nacho Fernandez mengirim foto saat  ia berpose  menggunakan jersey berwarna ungu dengan  salah satu produk sepatu terbaru dari Adidas, namun tak beberapa lama berselang postingan foto tersebut langsung dihapus oleh Nacho, sebelum foto itu terhapus para penggamar langsung berkomentar dan beranggapan bahwa jersey berwarna ungu tersebut merupakan jersey ketiga Real Madrid.

Hampir setiap musim kejadian seperti ini terulang, disengaja atau tidak.  musim lalu di Real Madrid saat itu Benzema terlebih dahulu memposting fotonya menggunakan jersey terbaru kemudian tak beberapa lama ia hapus kembali, Ada kiranya mungkin setiap pemain ingin menjadi orang yang pertama memposting jersey baru mereka hingga mereka lupa bahwa jersey tersebut belum dirilis untuk publik oleh pihak klub.

Menurut Adidas salah satu permasalahan besar yang dihadapi saat ini yaitu pembuatan jersey tiruan alias KW yang sulit untuk dicegah, namun Adidas menegaskan teknologi yang diterapkan diproduk orisinil tentunya tidak akan didapatkan pada produk tiruan atau KW.

Comment

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so' - /opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: