No icon

Adnan Januzaj mulai menemukan penampilan terbaiknya

Ex winger Manchester United, memilih pemain Chelsea sebagai idolanya

Adnan Januzaj, Ex Pemain sayap Manchester United ternyata mengidolakan pemain Chelsa sekaligus kompatriotnya di Timnas Belgia, Eden Hazard.

Hazard dan Adnan Januzaj pernah bermain bersama dengan Hazard di Timnas Belgia pada tahun 2014. Adnan Januzaj saat ini bermain bersama Sunderland setelah menghabiskan masa pinjaman bersama Borussia Dortmund.

Musim ini Hazard menjadi sosok fenomenal dan aktor dibalik kedigdayaan Chelsea musim ini. Setelah gagal membawa prestasi yang baik di musim sebelumnya, Musim ini Hazard kembali kepada performa terbaiknya. Berhasil mencetak 14 gol dalam 30 penampilannya, Hazard sedikit lagi membawa Chelsea menjadi jawara premier league dengan unggul 4 point dari Tottenham di peringkat kedua.

“Dia (Hazard) adalah salah satu pemain terbaik di Liga Primer. Ia memiliki banyak talenta dan saya mengetahui potensi hazard dengan sangat baik,” Ujar Januzaj

“Saya menonton banyak pertandingan liga primer, dan disana saya banyak belajar tentang segala hal. Hazard adalah salah satu yang sering saya perhatikan. DIa adalah pemain top dan sangat berbahaya jika memegang bola,”

Musim ini, Januzaj yang memperkuat Sunderland sudah mencatatkan 25 pertandingan di semua kompetisi Sunderland. Dari total pertandingan tersebut, Januzaj turut menyumbangkan 1 Gol dan 3 Assists bagi Sunderland. Sunderland saat ini berada di posisi buncit pada klasemen Premier League dengan berjarak 9 point dari zona aman Premier League. Melihat posisi Sunderland yang terancam degradasi, besar kemungkinan Januzaj akan kembali berpindah klub di musim depan

Comment