No icon

Bursa Transfer Liga Eropa

Chelsea, Jadikan Alexis Sanchez sebagai target utama pada bursa transfer musim depan

Chelsea ternyata memburu tanda tangan pemain depan Arsenal, Alexis Sanchez. Sanchez saat ini terikat kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2018. Hal ini berarti jika Arsenal bersikeras menahan Sanchez hingga musim depan dan tidak menemui kata sepakat, berarti Sanchez akan berstatus free transfer pada musim depan

Salah satu hal yang menjadi penyebab belum ketemunya kata sepakat antara Arsenal dan Sanchez dikabarkan perihal gaji yang diminta Sanchez. Sanchez meminta kenaikan gaji. Saat ini Sanchez digaji `£130.000 per pekannya. Sanchez meminta Arsenal dapat menaikan gajinya menjadi £250.000.

Melihat adanya peluang merekrut Sanchez, beberapa klub besar Eropa menyanggupi permintaan yang sang pemain. Tercatat Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Juventus menjadi peminat serius pemain ini. Chelsea menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan pemain Tim Nasional Cile tersebut.

Jika Sanchez jadi menyebrang ke Chelsea, akan menjadikannya pemain kedua Arsenal yang menyeberang setelah sebelumnya Ashley Cole melakukannya pada tahun 2006

Ketertarikan Chelsea diwakilkan oleh Antonio Conte yang sudah berbicara kepada management Chelsea. Menyikapi ketertarikan tersebut, Direktur Teknik Klub, Michel Emenalo akan turun langsung untuk mengurus kepindahan pemain tersebut. Selain Sanchez, The Blues juga sedang mengincar satu pemain yang berposisi sebagai  pemain belakang.

Dari kubu Arsenal dikabarkan mereka tidak akan menjual Sanchez ke klub Premier League. Mereka lebih tertarik unutk menjual Sanchez ke klub diluar negara Ratu Elisabeth. Isu kepindahan Sanchez ke Chelsea juga ditentang keras oleh Gooners (Sapaan akrab pendukung Arsenal)

Chelsea saat ini menjadi kandidat terkuat Juara Premier League setelah unggul 10 poin dari peringkat kedua Tottenham pada tabel Premier League. Mengingat pertandingan yang hanya menyisakan 10 laga lagi, kecil kemungkinan Chelsea akan gagal membuat debut manis dengan Antonio Conte di musim perdananya.

Comment

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so' - /opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: