No icon

Cry Baby dan Temperamental

Cristiano "Cry Baby" Ronaldo, Lebih Dekat Dengan Sang Mega Bintang

Cristiano Ronaldo ketika berumur 15 tahun ternyata termasuk pemain yang nakal. Pemain terbaik dunia ini pernah mendapat sanksi larangan bertanding dari Sporting Lisbon setelah berseteru dengan sesama pemain di asrama. Akibat tingkah nakal ini, Pelatih Sporting, Leonel Pontes dan Luis Martins tidak dapat menerima kelakuan Ronaldo dan memberikan sanksi larangan bermain kepada pemain ini.

Ternyata sikap tegas dan disiplin yang diterapkan Sporting berhasil menempa kepribadian Ronaldo. Saat ini Ronaldo sudah berbeda dengan Ronaldo ketika berusia 15 Tahun, Ronaldo sekarang lebih tenang dan sangat disiplin sehingga dia sukses menjadi sepakbola profesinal dan membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik dunia.

Selain pernah berbuat nakal, Ronaldo kecil juga dikenal dengan istilah “Anak Penangis” oleh rekan setimnya. Ronaldo suka meluapkan emosinya ketika timnya mengalami kekalahan atau dia tidak mendapatkan bola dari rekan setimnya. Akibat luapan emosi yang meledak-ledak ini tak jarang Ronaldo didapati menangis jika mengalami kondisi yang tidak dia senangi

“Ronaldo sejak kecil tidak ingin mengalami kekalahan, dia selalu ingin jadi yang terbaik,” ujar Santos rekan setim Ronaldo ketika sama-sama bermain untuk CF Andorinha

Ronaldo sudah memenangkan banyak gelar seperti 3 kali menjuarai Liga Champions, 4 Juara Liga dan sederet penghargaan individu, termasuk didalamnya 4 kali menjadi pemain terbaik dunia.

Ronaldo saat ini juga masih memegang predikat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah dan sukses membawa Portugal menjadi Juara Eropa di Prancis.

Comment