No icon

Mega Transfer PogBack

Mou : Nilai Transfer Pogba tidak terlalu besar untuk pemain sekelas Pogba

Mou (sapaan akrab Jose Mourinho), mengatakan bahwa nilai transfer yang dibayarkan untuk Paul Pogba tidak-lah mahal. Sebelumnya Manchester United memecahkan rekor transfer dunia dengan membayar klausul kontrak Paul Pogba dari Juventus sebesar £ 89 Juta. Rekor transfer sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale setelah pindah ke Real Madrid dari Tottenham,

Paul Pogba sendiri merupakan alumni akademi Manchester United yang pindah dari Manchester ke Juventus pada tahun 2012. Pada tahun 2011 Paul Pogba dipromosikan menjalani debut bersama tim senior Manchester United. Pada musim pertamanya, Paul hanya mendapatkan 3 kali kesempatan bermain dari Alex Ferguson, Pelatih Manchester United pada waktu itu. Kesulitan mendapatkan jam terbang membuat Pogba memutuskan untuk menyudahi karirnya bersama Setan Merah dan berlabuh ke Turin, bersama Juventus. 

Bersama Juventus, Pogba menemukan sentuhannya. 4  tahun menggenakan Jersey Nyonya Tua, Pogba mencatatkan 124 penampilan dan mencetak 28 gol. Pogba juga sukses mengantarkan Nyonya Tua memperoleh 4 kali Scudetto.

Penampilan yang menjanjikan, menarik minat Manchester United untuk memulangkan pemain berkebangsaan Prancis ini. Negosiasi yang cukup panjang akhirnya memecahkan rekor transfer dunia. Harga yang selangit tapi belum dapat menampilkan top performa di musim pertamanya, Pogba mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak.

Melihat anak asuhnya terus disorot oleh Media, Mou membela dengan menyebut sang pemain merupakan pemain terbaik dunia dan percaya bahwa Pogba akan membuktikannya bahwa dia akan menjadi sosok yang penting bagi Manchester United. Beberapa tahun yang lalu, mendatangkan pemain seharga £ 25 Juta disebut sebagai harga yang sangat mahal untuk seorang pemain. Sekarang dengan harga segitu anda belum tentu mendapatkan pemain yang bagus.

Mou menambahkan, Pogba memiliki keseimbangan yang luar biasa, dan kemampuan melindungi bola yang sangat baik dan dapat membangun serangan dari bawah. Mou pun berharap, public untuk dapat bersabar hingga Pogba dapat menemukan penampilan terbaiknya bersama Manchester United. 
 

Comment

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so' - /opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: