12pas.net | 12pas, Gak bisa kurang!
Semen Padang FC Miliki Bos Anyar, Iskandar Z Lubis Siap Membawa Semen Padang FC Untuk Lebih Sukses
Monday, 15 May 2017 20:34 pm
12pas.net | 12pas, Gak bisa kurang!

12pas.net | 12pas, Gak bisa kurang!

PT Kabau Sirah Semen Padang, yang membawahi klub Semen Padang FC memiliki Bos anyar ditengah bergulirnya Go-Jek Traveloka Liga 1. Iskandar Z Lubis, yang dahulunya menjabat sebagai Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang FC didaulat menjadi suksesor Daconi sebagai Chief Executive Officer PT Kabau Sirah Semen Padang dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang berlangsung Senin di Kantor PT KSSP.

Selain terjadinya pertukaran di tampuk pimpinan, PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) juga memiliki komisaris baru, yaitu Indrieffouny Indra. Dengan bertambahnya satu komisaris baru, berarti saat ini PT KSSP memiliki 4 komisaris yaitu, Indrieffouny Indra, Pudjo Suseno, Desry Ayunda, Benas Azhari.

Menanggapi keputusan pemegang saham tersebut, Iskandar melalui Media Officer Semen Padang FC, Roni Valega menyatakan siap berkontribusi maksimal dan mengajak setiap elemen yang terlibat didalamnya untuk bekerjasama memajukan klub kebanggaan urang awak tersebut.

"Saya berharap organisasi dan stakeholder dapat saling bahu membahu dan bersinergi untuk dapat mewujudkan tim Semen Padang menjadi klub yang terbaik di Asia Tenggara," ujar Iskandar.

"Namun kita akan melanjutkan yang baik yang sudah dijalankan selama ini," sambung Kepala Departemen KSU PT Semen Padang itu.

Dengan naiknya Iskandar Z. Lubis menjadi CEO, berarti ada tradisi suksesor CEO di PT KSSP akan dilanjutkan oleh Direktur Teknik. Sebelumnya, Daconi yang menjabat sebagai Direktur Teknik KSSP juga menjadi CEO dengan mengantikan Erizal Anwar (Foto: Tim Media Semen Padang FC)

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so' - /opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/php_print.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: